Blog Informasi Berbagai Ternak

Tips Menentukan Burung Jalak Suren Jantan Ombyokan

Meskipun termasuk jarang dijual dipasaran, burung jalak suren ombyokan ternyata masih tinggi peminatnya. Ombyokan atau anakan jalak suren kerap dipilih kicaumania karena pada masa ini burung jalak suren masih sangat gampang untuk dilatih dan peluang untuk gacor sangat besar.

Meskipun termasuk jarang dijual dipasaran Tips Memilih Burung Jalak Suren Jantan Ombyokan
Akan tetapi perlu diketahui, burung jalak suren yg bisa dilatih dan menghasilkan bunyi yg anggun hanyalah burung jalak suren jantan. Namun tidak gampang untuk membedakan burung jalak suren jantan dan betina, Anda butuh pengacukup laman yg cukup untuk sanggup membedakan jenis burung ini. Untuk Anda yg tidak ingin direpotkan dengan ini, Anda bis,a menanyakannya pribadi mengenai jenis kelamin burung jalak suren ombyokan yg ingin Anda beli ke penjual. Namun jikalau Anda ingin menentukan sendiri, berikut kita berikan tips menentukan burung jalak suren jantan ombyokan yg bagus:
  1. Burung jalak sren jantan ombyokan mempunyai gejala fisik bertubuh lebih besar dan berpostur lurus dan kepala lebih besar dan bulat.
  2. Paruh jalak suren jantan ombyokan lebih panjang dan terlihat kokoh. 
  3. Warna hitam pada bab bulu kepala, punggung dan dada jalak suren jantan berwarna hitam tajam dan mengkilap sedangkan warna putih pada bab badan bawah juga terlihat lebih cerah dan tajam, saygnya pada jalak suren ombyokan warna tersebut masih terlihat samar jadi Anda harus lebih teliti. 
  4. Ekor jalak suren jantan ombyokan juga lebih panjang dan terlihat mengumpul/menyatu.
  5. Dan terakhir, kaki jalak suren jantan ombyokan pada bab kukunya lebih panjang dan kokoh.
Demikianlah tips menentukan burung jalak suren jantan ombyokan, dengan sedikit ketekutan dan ketelitian bukan tidak niscaya Anda akan mendapat burung sesuai dengan yg Anda harapkan.
Back To Top