Blog Informasi Berbagai Ternak

Jadwal & Brosur Lomba Burung Klp Pandaan, Jawa Timur

Salam teman kicau, kali ini kita memperlihatkan warta terkait lomba burung 2015 untuk wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Lomba burung ini dipersembahkan oleh Komunitas Lovebird Pandaan (KLP) yg turut mengundang teman kicau di wilayah Pandaan/Pasuruan dan sekitarnya untuk membawa gacoannya pada hari Minggu, 20 September 2015.

Lomba burung KLP Pandaan yg diketuai oleh mas Gus Khosim akan mulai digelar pada pukul 10.00 WIB, jadi pastikan teman tidak ketinggalan untuk menyaksikan dan menjadi pedan di lomba kali ini.

 kali ini kita memperlihatkan warta terkait  Jadwal & Brosur Lomba Burung KLP Pandaan, Jawa Timur

Ada 4 kelas lomba burung KLP Pandaan yg dibuka, diantaranya adalah:
  1. Kelas KLP: Harga tiket Rp 60.000 dengan jumlah pedan minimal 36 orang. Jenis burung yg dilombakan yakni Lovebird.
  2. Kelas Executive: Harga tiket Rp 50.000 dengan jumlah pedan minimal 36 orang. Jenis burung yg dilombakan yakni Punglor Merah, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, Lovebird dan Murai Batu
  3.  Kelas Bintang: Harga tiket Rp 30.000 dengan jumlah pedan minimal 36 orang. Jenis burung yg dilombakan adalah Punglor Merah, Cucak Hijau, Kacer, Cendet, Lovebird, Murai Batu dan Kenari.
  4. Kelas Favorit: Harga tiket Rp 20.000 dengan jumlah pedan minimal 36 orang. Jenis burung yg dilombakan adalah Kacamata/Pleci, Kenari dan Lovebird.
Jika teman tertarik untuk membawa gacoan teman ke arena lomba burung KLP Pandaan ini, teman bis,a menghubungi M. Yunus (08123104216) untuk mengetahui warta lomba dan registrasi eksklusif di arena perlombaan. Untuk brosur lomba burung KLP Pandaan, bis,a teman ambil dibawah ini.

Attachment:
Back To Top